Melinda Dee, Bikin Jupe Iri

COUNTINEWS.CO.CC-- ITUNYA Melinda Dee Bikin Jupe Ngiri Sosok Melinda Dee, pembobol uang nasabah bank, rupanya tak luput dari perhatian pedangdut Julia Perez alias Jupe. Secara terbuka, Jupe mengaku iri dengan Melinda. Lho kok?


Jupe -Tribunnews.com
 Kata Jupe, bukan soal kemampuannya membobol uang nasabah yang diirikanya. Tapi lebih karena "kepunyaan"nya jauh lebih wah dari miliknya. "Aku di entertainment enggak pernah ada saingan. Perempuan itu aja tuh lebih wah. Itu 'baskom'! Sakit hati gue," seloroh Jupe merujuk pada payudara Melinda, saat ditemui di ulang tahun Dahsyat, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2011).

Tak cuma soal itu saja yang membuat kekasih pemain bola asal Argentina, Gaston Castano, itu cemburu. Julukan simbol seks yag dialamatkan kepada Melinda juga membuatnya iri. "Dia bawa Rp 17 miliar dibilang bom sex, gue setelah empat tahun baru dibilang bom sex," ucap Jupe enteng.


Malinda Dee
 Tak mau kalah dari Melinda, entah serius atau cuma sekadar guyon, bintang film Hantu Jamu Gendong itu terpikir untuk menandinginya. "Pengin kalahin Malinda gue, pengin bokong lebih gede lagi. Ya nggaklah, enggak akan pernah puas," akunya. sumber : kompas.com


No comments:

Post a Comment

Pages