Putus Cinta! Ketika Dipukul & Diselingkuhi Kekasih

selingkuh,putus cinta,cari pacar,cari selingkuh
Dok. Thinkstock
Menerima kekurangan pasangan dapat membuat hubungan asmara bertahan. Namun, jangan sampai Anda mentolerir segala sikap dan sifat jelek kekasih. Ada hal-hal yang bisa Anda pertahankan dalam hubungan, namun Anda perlu tahu kapan hubungan seharusnya berakhir.

Jadi, secinta apapun Anda dengan kekasih, Anda harus berani untuk mengakhiri hubungan ketika terjadi beberapa keadaan ini. Dirangkum, All Women Stalk, inilah hal-hal yang tidak perlu ditolerir dalam hubungan.

1. Kekerasan Fisik
Jika Anda mengalami kekerasan fisik dari kekasih, jangan pernah membenarkannya, sekalipun dia terlihat sangat menyesal. Anda tidak perlu memberikan kesempatan kedua. Sekali dia melakukannya, tidak menutup kemungkinan dia akan bersikap sama di lain hari.

2. Selingkuh
Ada wanita yang memilih untuk memaafkan kekasihnya yang berselingkuh, tapi sebelum memutuskan untuk kembali padanya, pikirkan baik-baik. Jika Anda mengetahui pria telah berselingkuh, tentu Anda jadi sulit mempercayainya. Kalau sudah begitu, hubungan akan dipenuhi dengan perasaan khawatir dan curiga. Selain itu, tidak ada yang bisa menjamin si dia tidak akan melakukannya lagi. Jika seseorang sungguh-sungguh mencintai Anda, maka dia tidak melakukan perselingkuhan.

3. Kekerasan Verbal
Kekerasan verbal sama 'jahatnya' dengan kekerasan fisik. Kekerasan verbal seperti berteriak, bersumpah dan menjelek-jelekan Anda. Sikap si dia yang seperti itu sangat mengkhawatirkan untuk perkembangan diri Anda. Anda sudah dibully dan berujung bisa membuat Anda stres dan tertekan. Pantaskah pria seperti itu dipertahankan? Tentu Anda tahu jawabannya.

4. Kerap Menggoda Wanita Lain
Pria pasti memperhatikan wanita cantik, itu hal yang wajar. Dan mari kita jujur, kita pun melakukan hal yang sama bukan? Tidak ada yang salah dengan mengagumi orang lain. Tapi menggoda wanita atau pria lain tidak dibenarkan dalam hubungan asmara. Jika pria sering genit dengan wanita lain, maka sikapnya tersebut bisa memicu perselingkuhan.

5. Menjauhkan Anda dari Keluarga & Teman
Hal yang tidak bisa ditolerir dalam hubungan asmara ketika kekasih menjauhkan Anda dari orang-orang terdekat seperti keluarga dan teman. Waktu Anda harus lebih banyak dengannya dan melarang banyak hal. Sikapnya yang posesif itu tentu membuat hubungan jadi tidak sehat. Keluargan dan sahabat merupakan orang terpenting di hidup Anda sumber

No comments:

Post a Comment

Pages