Ups.!Inilah Alasan Kim Kardashian Gugat Cerai Kris

Model Kim Kardashian membeberkan alasan perceraiannya dengan pebasket Kris Humphries. Apakah itu?


Pernikahan super mewah dengan menelan biaya jutaan Dollar ternyata tak menjamin kelanggenangan sebuah hubungan. Buktinya, pernikahan antara Kim dan pebasket Kris Humphrey hanya bertahan selama 72 hari saja.

thesun.co.uk
Bintang reality show 'Keeping Up with The Kardashians' itu dikabarkan merasa malu dan sedih atas perceraiannya itu. Dia pun tak lupa mengunjungi keluarga Kris di Minnesota guna meminta maaf secara langsung kepada mereka terkait perceraian tersebut.

Kim pun membeberkan alasan utama dibalik keputusannya untuk menggugat cerai Kris. Menurutnya, hal itu disebabkan karena dirinya terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk menikah.

"Saya ingin segera membina keluarga dan memiliki bayi. Jadi, mungkin saya terlalu terburu-buru dalam mengambil keputusan untuk menikah," ujarnya sebagaimana dilansir The Sun.

"Pertama-tama, saya menikah karena cinta. Saya ingi mengklarifikasi bahwa saya tidak menikah hanya untuk acara tv, uang, atau sejenisnya."

"Saya terjebak dengan kehebohan acara tv ketika seharusnya saya mengakhiri hubungan saya dengan Kris. Saya tak tahu harus bagaimana dan saya tak ingin mengecewakan orang banyak," pungkasnya.
sumber: inilah.com


No comments:

Post a Comment

Pages