Ups.! Foto Ciuman Hot Anita Hara Tersebar di Dunia Maya

ANITA HARA- Presenter cantik Anita Hara ketiban sial. Foto-foto hot pribadinya yang sedang berciuman bibir dengan seorang pria beredar luas di internet.

"Dia sih kaget ya, nggak nyangka foto-fotonya bisa tersebar di internet. Apalagi itu kan foto-foto dokumentasi pribadi yang memang disimpan di BB-nya yang hilang," ucap manajer Anita Hara, Alle, Rabu (9/11/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut Alle, sang manager, foto-foto tersebut tersebar setelah telepon genggam canggih merek Blackberry milik Anita hilang setelah dicopet di sebuah mal. Alle menduga bahwa foto -foto Anita itu, disebar oleh pelaku pencopetan. "Kalau foto-foto itu bisa tersebar, kita sih yakin sama orang itu juga yang nyebar," ujarnya.

Rupanya, tidak hanya Anita yang kaget, keluarganya juga tidak menyangka foto-foto itu tersebar luas di internet. Makanya, pihak manajemen akan menyelidiki siapa penyebar foto-foto tersebut.

"Kita juga akan bawa si penyebar itu ke ranah hukum. Tapi kita masih rembukan dulu, lihat dulu situasinya akan seperti apa," tandasnya. sumber: tribunnews.com


1 comment:

  1. dasar jablay..
    foto begini disimpen2, amsih juga ga sadar dapat hukuman
    ini mah belum seberapa hukuman di akhirat

    ReplyDelete

Pages