Komplek Pertamina Cilacap Terbakar

COUNTINEWS.CO.CC - Komplek Pertamina Cilacap Terbakar Sebuah Kebakaran hebat terjadi di kilang minyak pertamina Refinery Unit IV Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (2/4/2011), sekitar pukul 04.25 WIB. Hingga pukul 07.35 WIB, pemadam berusaha memadamkan kobaran api.

tribunnews.com
Api melalap tangki di komplek kilang di Kelurahan Lomanis, Kecamatan Cilacap Tengah, dan mencapai bagian dasar tangki. Sedikitnya, enam unit mobil pemadam kebakaran, empat di antaranya milik Pertamina, berupaya memadamkannya.

Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Cilacap Wasi Ariadi mengatakan jika pihaknya sudah mengerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran untuk membantu proses pemadaman api.

"Ada enam unit yang sudah dikerahkan, empat milik Pertamina, satu dari kami, satu dari Holcim. Dari UPT BPBD Kroya dan PLTU Cilacap juga segera datang untuk membantu," katanya.

Kepala Kepolisian Resor Cilacap, Ajun Komisaris Besar Rudi Darmoko mengatakan, polisi belum bisa masuk ke lokasi kebakaran. sumber : tribunnews.com

No comments:

Post a Comment

Pages