Video Perempuan Orgasme,Socialist Catalonian Party Vote - Woman Has Orgasm (OFFICIAL VIDEO)

Video Perempuan Orgasme,-Spanyol mendapat kritikan tajam yang memperlihatkan iklan kampanye pemilu untuk Partai Sosialis di negara itu di mana perempuan berorgasme saat memasukkan kertas suara ke kotaknya. Demikian diberitakan BBC News, Senin (22/11/2010).

"Ini sungguh tak masuk akal. Perempuan yang menggunakan hak suaranya diperlihatkan sangat puas seperti sudah mendapatkan orgasme saat memasukkan kertas suaranya untuk Partai Sosialis," demikian laporan yang diturunkan.

Iklan untuk masyarakat umum itu mendapat sorotan tajam dari berbagai pihak terutama kalangan politisi.

Alicia Sanchez-Camacho, pemimpin partai oposisi Partai Populer di Catalunia, mengatakan video itu menyerang kehormatan perempuan.

Sedangkan, Bibiani Aido, menteri kesetaraan gender yang berasal dari Partai Sosialis, menyayangkan jika benar-benar itu terjadi. "Jika memang benar, maka jumlah pemilih akan naik namun itu adalah iklan yang menyesatkan," katanya.

3 comments:

  1. bagus itu ,dari pada money politik. kalo perlu kandidat nya lari di jalan tanpa busana ha...ha...ha...ha..sekarang ini krisis kepercayaan. orang lebih percaya sm orang berlaga ga bener ,ketimbang dg orang 2 yg berlaga bener. sok tahu aku yaaaaah

    ReplyDelete
  2. mmmmmhhhhhhh nikmatnya n sedapnyaaaa

    ReplyDelete

Pages