Beyonce Dihadiahi Suami Kapal Pesiar Rp36 M

Rasa cinta Jay-Z pada istri tercintanya, Beyonce ditunjukan tidak hanya melalui sikap dan perilakunya, melainkan juga melalui kejutan dan hadiah mewah yang dipersembahkannya.

Menyambut hari ulang tahun Beyonce ke-29 yang jatuh pada tanggal 4 September 2010 mendatang, Jay-Z sudah menyiapkan hadiah super spesial untuk wanita yang paling dicintainya. Hadiah itu adalah sebuah kapal pesiar.

Rapper kaya raya itu dikabarkan akan membeli kapal pesiar pribadi khusus untuk sang istri.

"Beyonce adalah penggemar perahu besar, dia senang sekali saat mengetahui akan memiliki kapal pesiar sendiri. Selain itu, dia juga bisa mempelajari bagaimana berlayar dengan benar," kata sumber dari harian Daily Star.
Sejoli ini telah berunding dengan berbagai pilihan kapal pesiar, namun keduanya telah jatuh cinta pada sebuah kapal pesiar seharga US$4 juta atau setara dengan Rp 36 Milyar, yang saat ini berada di Monte Carlo. Seperti dikutip dari Showbizspy.

Pelantun hits 'Halo' tersebut begitu semangat untuk segera memiliki kapal pesiar pribadi. Dalam waktu dekat, pasangan ini juga berencana untuk memiliki momongan dan membangun sebuah keluarga.
Sumber • VIVAnews

No comments:

Post a Comment

Pages