Anak Dubes AS untuk Thailand Tewas Terjatuh dari Apartemen

Anak Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS) untuk Thailand tewas jatuh dari lantai 25 di apartemen di kawasan Manhattan. Demikian disampaikan oleh pihak otoritas setempat dan dilansir Fox News, Sabtu (28/8/2010).


Nicole John (17) anak dari Duta Besar Eric John melepas sepatunya dan memanjat di Herald Square Towers untuk mengambil foto kemudian terpeleset dan jatuh. Ia kemudian jatuh di lantai tiga. Diduga sang remaja yang merupakan mahasiswi baru di sekolah Parsons The New School for Design menenggak minuman di sebuah klub di Manhattan sebelum ke apartemen tersebut.

Ia menggunakan kartu identitas palsu dari Brasil dengan mengatakan 23-24 tahun. "Mereka mabuk," kata Robert Pena, kata pemilik bangunan Herald Square Towers.

"Mereka mengundang sejumlah orang dari sebuah klub," jelasnya. Pria yang menyewa apartemen bernama Ilan Nassimi (25) ditangkap karena gagal melarang si remaja menggunakan apartemen. Seorang saksi melihatnya jatuh dan segera memanggil pihak berwajib.

Eric John ditunjuk sebagai dubes di Thailand in 2007. Anak laki-lakinya bernama Adam seorang musisi. Nicole John baru saja lulus dari International School dan mulai sekolah di Parsons musim gugur ini.
Sumber Tribunnews.com 

No comments:

Post a Comment

Pages